Liburan selama tahun baru

         Liburan saya memiliki hal hal menarik yang tidak dapat di dapatkan orang lain!!, Selama liburan saya mengutamakan berkumpul dengan teman-teman rumah saya dibandingkan dengan jalan-jalan keluar rumah. Menurut saya berkumpul dengan teman adalah sesuatu yang sangat penting  dan seru meskipun hanya di rumah saja, tetapi mempunyai pelajaran yang saya ambil di bandingkan liburan jalan-jalan keluar.

        Saya memulai dengan bermain bola setiap sore, bermain futsal setiap malam kamis, dan makan bersama, serta nginap bersama. Kita selalu bersama selama liburan itu. Tapi hingga kemudian salah satu temen saya mulai mendapatkan pekerjaan, dan yang lainnya sudah mulai masuk sekolah, di situlah lingkungan saya merasa sangat sepi seperti kota mati. Saya harap kejadian tersebut bisa terulang kembali. Dari kebersamaan tersebut saya bisa salah satu pelajaran yang sangat berarti yaitu ""Nikmatilah kebersamaan sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan".



Komentar